20 November 2009

three points

Haaaaaaaaaik judul gue ga berkaitan sama basket atau apalah gitu . Gue lagi males nge-post panjang-panjang jadi gue tulis inti-intinya aja ya, oke? Jadi gini waktu hari rabu P5 ga jadi upacara gara-gara ujan (yeay!) terus apres ga ada yang jaga . ASIK! Gila banget ya kelas ribut abis ketawa-tawa dan pinternya ga ketauan guru woooou .

Besoknya hari Kamis . Gue kira ga tau ada SKJ apa ga atau malah diganti upacara dan ternyata dua-duanya ga ada . Oh thx God . Terus jadinya pasti nih jam pelajaran naik satu, oke . Dan hari ini kita OR bebas . Mantap cing! Ya udah yang cewe main nenek gerondong tarik-tarikan gitu sambil ngobrol-ngobrol . Terus E-Ing untung gue ga maju . Nah pulangnya gue ikut rapat mading A-Ing . Rapatnya cuman satu kalimat "besok bawa artikelnya" that's it cuman itu dan rapat selesai gezgezgez . Tapi abis rapat yang notabenenya selesai jam 2 kita lanjut ngobrol asik ampe jam 4 . Ngobrolin apa aja tyuuuuh? Pembicaraan khusus lingkaran 9a itu huahuahua .

Terus hari Jum'at ah biasa aja cuman jadwal dikurangin satu aja sama pulang lebih cepet abis itu seterusnya biasa aja . Dan gue udah mulai rada-rada sebel ama si jelek itu khukhukhu rese abis

Hmm, oke gue mau cari tempat buat foto yb cing . Daaaaaaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar