13 November 2009

Tragedi Rapat Mading

Heeeeeey hari ini pulang sekolah ada rapat mading loh . Cerita sepanjang Jum'at ga usah diceritain ya soalnya udah biasa hhe .

Pulang sekolah gue, Rika, Ruth, Kristi, Zeva, Chici dan Daisy ngadain rapat buat mading gitu . Jadinya Ma'am Ari suruh anak-anak kelas 9 untuk ngebuat mading gitu, nanti di lombain . Nah kita milih tema yang masa muda ga bisa dateng dua kali . Dan kita bicarain ini kurang lebih 1 jam .

Jadi ide kita macem-macem -ya iyalah- ada yang ini ada yang itu sampe-sampe spidol yang buat nulis abis . Gue sama Ruth ke TU buat minta tinta spidol . Balik ke kelas Ruth sama Kristi kerjasama tuh buat ngisi ulang spidol . Alhasil yang terjadi tintanya tumpah-_- Gue langsung kasih alas kertas, tapi nembus . Abis itu Zeva ngebantuin nuang, eh tintanya malah jatoh ke lantai -lebih parah- Langsung panik lah kita semua, pada ngambil kertas sama air . Tuh meja guru malah jadi biru-biru dan tiba-tiba, Bu Ermin dateng-___________- Dia cuman ketawa-tawa abis itu cabut -penting ga sih- Ya udah setelah itu meja bersih kita langsung kabur . Dan gue langsung pulang aja ekekekek :P Ehya, ide cerdas kita adalah tuh meja dikasih alas biar "bagus" -nutupin aib-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar