02 November 2009

sieben! xD

Heeeeeeey hari ini hari pertama mulai sieben . Jadi sieben itu kaya P5 cup gitu tapi namanya sesuai dengan tahun ke berapa diadain tuh acara . Hari ini dibagis baju sieben dan langsung gue pake (ampe sekarang pas lagi ngeblog) warnanya merah gitu . Bahannya lebih bagus daripada tahun lalu . Kayanya ini katun deh (sotoy) Terus gue ganti baju dan langsung turun buat nonton pembukaan . Makanan minuman udah banyak dan gue lupa bawa uang huhu (bukan lupa sih emang guenya yang belom ngambil hihi) Dan gue ngeliat bola nendang bola hihihi abis itu pada nari-nari dan gue langsung balik ke kelas untuk makan .

Abis itu gue ketemu Ivon sama Awrel yang juga ke kelas dan kita ngobrol-ngobrol ampe ngakak . Abis itu langsung belajar lagi kaya biasa . Dan gue nonton P5d lawan P7 . Yang menang pasti P5 dong hahaha . Ya udah segitu aja deh daaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar