30 Oktober 2009

Thanks God it's Friday

Heeeeeeey jadi hari ini, tepatnya pas pelajaran PTD anak-anaknya Pak Heri sangatlah bebas . Ya gimana ga bebas, wong gurunya aja ikut ret reat . Jadi pas masuk kita disuruh Pak Eko buat ngerjain tugas dari Pak Heri . Yaoloh tugasnya ribet amat gitu . Ya udah gue sebangku aja sama Ruth . Depan gue Rika dan Daisy . Sampingnya Ivon sama Dea . Jadi pas mulai-mulai ngerjain tiba-tiba si Ruth minjem rompi gue buat ngumpetin hpnya yang mau di ambil . Ya udah gue pinjemin lah demi kesejahteraan bersama . Akhirnya Ruth nyampe dan kita langsung setel lagu dari hp HAHAHA .

Lagu pertama, Zigaz dong dan gue sama Rika langsung refleks ngomong "satriaaa hahaha" sambil senyum-senyum gitu :D Ya udah akhirnya si Ivon ikut-ikutan nyetel lagu . Jadi ganti-gantian gitu . Terus pada foto-foto, ngobrol-ngobrol, nyanyi-nyanyi dan tiba-tiba Pak Suratno dateng pas Ruth lagi nyetel lagu Boom Boom Pow . Ruth langsung lipsing gitu dan Pak Ratno ga denger . Dia cuman bilang gini ke Theo "Semua baik-baik aja kan?" abis itu langsung keluar lagi . Gue list si Ruth mukanya udah pucet banget hahaha untung banget ga ketauan . Dan abis itu gue, Ruth, Ivon, Chici, Dea ke toliet .

Pas nyampe di toilet si Ruth ngajakin buat foto-foto tapi gue ga bolehin soalnay ada guru . Ya udah niat berfoto kira urungkan . Setelah Ivon selesai dari WC gue agak curiga nih -caelah- nih toilet guru kenapa dari tadi ketutup mulu? Udah selese belom sih nih ornag buang airnya? Pas Dea doorng pintunya ternyata ga ada orang . Langsung aja kita ngibrit ke kelas . Padahal jelas-jelas tadi gue denger ada orang kok .

Ya udah abis itu ke 9a dan pelajaran berlangsung seperti biasa . Pas pulang sekolah gue ngasih tanaman gue si Singa dan gue dimarahin . Kurang ajar tuh orang nanti biarin aja anak lo lahirnya stress . Abis itu gue maen bentar dan pulang deh . Dadaaaaaaaw

Ehm, ini hari terakhir anak-anak P5-13 bebas dan hari Senin udah harus kaya biasa lagi deh . Tapi kan tetep aja Thanks God it's Friday hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar