02 Oktober 2009

Batik Day! :D

Heyoooooow hari ini tanggal 2 Oktober batik diresmikan menjadi salah satu budaya Indonesia loh :D I'm proud to be Indonesian (Y) *walau masih ada Chinesenya hhe :p

Jadinya hari ini P5 mewajibkan semua warga P5 pake batik . So pasti gue pake batik yang gue pake pas 17-an . Dengan memakai batik gambar merak, jeans dan kats gue berangkat sekolah . Gue udah serem aje kalo gue saltum . Eh, ternyata ga . Banyak yang make bebas yes yes yes enaknya, coba P5 punya seragam batik sendiri . Pasti keren :D Ada beberapa batik yang gue suka, salah satunya punya Maya . Bagus . Dress gitu .

Dan dilanjutkan pelajaran seperti biasa . Aduh diganti classmeet aja kek . Ehm, segini aja deh, abisnya kegiatannya kaya biasa hhe :D Ehya besok ambil rapot ohno gue merah satu huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar