22 Oktober 2009

krisma

Nih krisma udah lamaaaaaaaaa banget udah dari tanggal 17 dan sekarang gue baru ngepost . Males sih .

Jadi hari Sabtu tanggal 17 itu gue dapet sakramen krisma gitu a.k.a. sakramen penguatan . Nah terus tau ga sih pake ada acara dresscode segala . Baju atasan harus putih bawahan item . Dan yang cewe harus pake rok . Mana ada gue rok? Ya udah akhirnya nyokap beli bahan dan buat rok di abang-abang jahit langganan supir gue .

Pas harinya gue udah di atur dudukunya dan akhirnya krisma selesai dan gue dapet sertifikat gitu . Cuman dapet sertifikat ga pake kenang-kenangan . SERTIFIKAT DOANG GA PAKE KENANG-KENANGAN . Gila padahal tuh duit udah lumayan banyak eh, malah yang dapet hadiah pembinanya ck . Akhirnya gue udah ga tahan bosen abnget dan langsung pulang sama temen & fam . Langsung cao ke BaGol Kalimalang .

Nyampe disana gue makan kenyang dan pulang . Ehm mau nulis apa lagi ya . Yaudah daaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar