24 Oktober 2009

happy friday

Jadi pas hari Jumat pelajaran pertama PTD yang buat PCB gitu . Aduh males deh gue cerita ginian . Abis itu gue lab Bio . Sama Bangun dan Obed kita menanam bawang sama wortel . Gue liatin tuh satu-satu taneman anak-anak lab yang minggu lalu . Wih keren udah pada numbuh . Lah gue jadi ingt taneman gue di rumah . Dari 5 yang gue tanem cuman tumbuh si cocor bebek-_- Selesai lab seperti biasa kita lama-lamain jalannya soalnya abis ini agama . Ehya sekedar info aja nih, di lab Bio ada kejadian loh -bukan kejadian sih- ya apa ya namanya? Ya gitudeh . Celananya John tuh robek nah abis itu anak-anak pada geliat -ga semua- dan akhirnya si John minta izin buat ngejait tuh celana pas pelajaran A-Ing .

Eh ternyata pas nyampe kelas anak-anak lab fisika belom dateng . Jadi deh anak-anak main cikupa, sama donal bebek di kelas . Ga lama anak-anak lab fisika dateng dan diikuti Bu yos-_- Males deh gue udah pengen tidur . Abis itu istirahat seperti biasa gue makan . Abis itu A-Ing jam pertama . Kenapa gue bilang jam pertama? Soalnya nanti ada A-Ing lagi . Jadi katanya Bu Dwi jamnya dia yang kedua di ganti A-Ing . Ya uah gue belajar aja kaya biasa . Abis itu BI dan A-Ing lagi .

Pas lagi ulangan A-Ing tiba-tiba si John dateng . Dan dia bilang sama Ma'am Ari baru selesai jait tuh celana . Bayangin aje jait celana doang 1,5 jam lebih-________- Ya udah gue kerjain tuh soalnya A-Ing lama banget ya susahnya ajigilebujubuneng . Pas bagian terakhir dengan pintar gue menjawab bahwa telefon itu ditemukan Thomas A. Edison ckckck . Abis itu D-Mat . Dan ga ada gurunya . Yeaaaaaaaay! Si Bu Dwi kan lagi pergi . Alhasil kelas ribut banget . Kita pada main, nyanyi, tapi ada juga yang ngerjain pr . Gue mah main-main aje . Terus di bagi non-test BI . And you knwo, gue remed lagi huhuhu T.T jelek banget nilai gue . Pulangnya dibagiin buku komputer dan yang terjadi adalah BUKU KOMPUTER GUE ILANG . Huaaaaaa nangis dah gue kalo ampe ga ketemu . Ya ampun buku gue ayo cepatlah kau balik .

Dan pokoknya seru deh nih hari :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar