22 Oktober 2009

♥ angkatan 13 :D

Hellooooow tadi dong gue upacara . Tapi cacat gitu deh . Cacat kenapa? Soalnya yang bawa anak-anak paskib baru -ada yang lama juga sih- dan mereka buat 2 kesalahan yang menurut gue sangan memalukan . Pertama, pas pengibaran bendera tuh bendera kebalik . KEBALIK . Bayangin dah tuh bendera kebalik . Dan kita suruh balik kanan biar ga liat kecacatan tersebut . Kedua, pas bagian doa syafaat tuh anak doanya ga bener banget . Doa ngadet-ngadet . Nah tuh doa kagak nyampe ke Tuhan deh mentok di langit . Perasaan angkatan gue kagak ampe kaya gitu -banggain angkatan sendiri- hahaha .

Terus tadi kita -seluruh anak angkatan 13- di amrahin Pak Yuni . Whyyyyyyy? Soalnya pas kita di tegor kita malah tepok tangan . Tegor gara-gara apa? KAOS KAKI . Kaos kaki anak kelas 9 apda pendek-pendek sampe-sampe tuh tulisan SMPK 5 akgak keliatan . Yahelah Pak, kagak lucu amat tuh nama sekolah ditaro di kaki . Alhasil kita suruh berdiri di depan bendera selama satu jam pelajaran . Yesssss bio ilang hahaha . Pertamanya kaya orang takut gitu . Eh, cuman 5 menit baris bener kita langsung pada liar . Ada yang main donal bebek, cikupa, kotak pos ampe-ampe kita foto-foto eeeef banget ga sih . Angkatan 13 gitu mau dimarahin kaya apapun biasa aje . Isinya udah setan-setan . Kan pengaruh angka angkatan hahaha .

Abis itu gue belajar kaya baisa . Dan pas OR kita di suruh buat piramid gitu dengan kelompok . Dan tau ga sih kelompok gue ckckck ada si maydup -bukan Maydut- ya udah deh tuh anak emang rese jadinya ga usah di bahas . Terus pas OR jam ke-2 yang kebetulan kosong karena kita cuman buat piramid dan OR nya udah selese=__________= gue ama Ruth ga sengaja ke ruang guru dan akhirnya disuruh Pak Daenq buat bantuin buat gantungan buat Sieben . Ehya dateng ya ke Sieben hihihi . Akhirnya gue, Ruth, Kristi -yang akhirnya menyusul-, Pak Daenq, Kak Benny dan Kak Andri buat tuh gantungan ampe bel istirahat . Kita ngebuat tuh gantungan sambil ngobrol-ngobrol . Mulai dari ngobrol makanan Batak ampe ngomongin guru . Seru deh .

Abis itu gue E-Ing yang kebetulan ga ada guru jadinya kita nonton . Tapi tiba-tiba setan lewat dan Ruth kena tabokan dari tuh orang . Kasian banget dia tuh mukulnya kenceng banget . Sabar ya Ruth huhuhu . Yang laen langsung ngibrit gitu . Abis itu kita ke perpus buat nonton tapi dipake . Ke ruang media juga dipake . Ujung-ujungnya ke kelas juga herrrr . Terus datenglah si Bu Evelyn bawa LCD gitu tapi rusak . Alhasil satu jam pelajaran benerin tuh LCD gue sih ngobrol aje . Dan baru bener pas bel-,,,,,- Akhirnya kita nyolong jam Kn beberapa menit buat nonton .

Pulangnya gue langsung pulang karena malaaaaaaaaaaaaas . And I ♥ angkatan 13 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar