07 Oktober 2009

rekoleksi

Hari Minggu kemarin tanggal 4 gue ikut rekoleksi krisma . Dan lamanya tuh dari jam 8 ampe jam 5 beeeeh mantep ga tuh . Gue otw ke gedung galaksi (tempat rekoleksi) sama temen lingkungan .

Nyampe disana gue langusng ke aulanya dan mulai tuh acara . Ada 3 sesi dan 1 misa . Gue udah males cerita deh soalnya ini udah lama hhe . Jadinya sesi 1 ngereview yang dulu-dulu . Sesi 2 nonton ampe-ampe gue udah setengah sadar . Cape banget . Sesi 3 main-main aja . Abis itu misa .

Misa yang jadwalnya jam 4 jadi jam 5 . Bagus bener ga sih ngaretnya ampe 1 jam . Pertama, romonya telat . Kedua, peralatan romonya lupa dibawa . Grr gue udah pengen pulang aja tuh . khirnya dengan kekuatan iman caelah bertahanlah gue . Abis itu misa dimulai dan gue pulang jam 6

Otw rumah hujan deras banget . Daerah Jatibening 2 udha banjir . Gue ngarep banget P5 banjir . Eh, ternyata kagak . Nyampe rumah jam 7 dan gue harus masih beresin buku dll . Bener deh itu gue cape banget huff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar