09 Oktober 2009

MusPus

Hari ini gue mau MusPus . Apa itu MusPus? MusPus itu musikalisasi puisi . Jadi kita buat lagu dari puisi . Deg-degan abis ya . Gue kira kaya yang tahun lalu nyanyinya di deket piano . Eh, ternyata ini pianonya di taroh di atas panggung terus pake lampu dan direkam . Beeeeeh udah males dah gue -___-

Kelmpok gue dapet undian nomor 4 . Aslinya nomor 2 soalnya Bu Dewi yang nentuin tapi setelah undian jadi nomor 4 deh hhe . Kelompok pertama kelompoknya Ruth . Ya ampun Timo suaranya bagus bangeeeeeeet ampe-ampe suara Chici ketutupan . Tapi bagus banget suara Timo (Y)(Y)(Y) . Terus kelompok 2 kelompoknya hmm siapa ya gue lupa hhe . Abis itu kelompok 3 dan kelompok gue . Ya ampun gue udah deg-degan banget ya . Gue nyanyi berdua sama Kevin . Mana di tengah-tengah show mikenya Dave mati jadi dia baca puisi ga kedengeran deh -_____- Kelompok selanjutnya kelompok Hilda yang lagunya matep bener (Y)(Y)(Y)(Y)(Y) ya ampun gue suka banget . Nanti deh gue minta liriknya haha .

Ehm, ya udah segitu aja :D dan gue jadi ketagihan MusPus . Eh 9a potensi musiknya bagus loh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar