03 Januari 2009

buku panduan biar jadi orang terkenal [ baca = orang gila ]

akhir-akhir ini kelakuan gw mulai aneh . i don't know why , mungkin pengaruh dari temen tapi feeling gw ini akibat gw baca bukunya Raditya Dika yang biasa di panggil Radith , Dika atau kambing . gw baca dari buka kambing jantan yang isinya tulisan doang ampe yang kambing jantan versi komik . nih dia cover kambing jantan versi komik :






















buku ini adalah hasil kerjasama antara Raditya Dika dengan Dio Rudiman sang ilustrator . gambarnya mirip banget sama si Dika a.k.a. kambing . mukanya si kambing yang amat sangat ultramegagiga aneh . mank bagus perpaduan antara seorang manusia yang biasa dipanggil Diogol dengan seekor kambing . saluuttt :) penerbit dari buku ini adalah jeng jeng jeng jeng :












gw prihatin banget ama si dika , dia tuh loser dari sd sampe sma liat aja mukanya kalo gak percaya

















he likes a loser, isn't he?

nah karena dari dulu dia selalu jadi loser pas kuliah dia punya tekad biar gak jadi loser lagi .

pas mau berangkat kuliah si dika di antar sama keluarganya . dengan muka sedih semua say good bye to dika ternyata dibalik muka sedih tersimpan suatu kegembiraan bagi para adiknya gak ada yang kehilangan bolpen gara-gara diambil sama dika , gak ada yang kehilangan buku gara-gara di colong sama dika dan gak ada yang ngasih makanan kucing ke adiknya ckckck .

si Dika kuliah di adelaide kota paling sepi di australia dimana populasi burung dara lebih banyak daripada manusia . sebelum masuk ke universitas dia belajar dulu di ELICOS (English Language Intensive Course for Overseas Students) . gak ada yang dia kenal disana sampai akhirnya dia menemukan Harianto pelajar dari Indonesia tepatnya dari Kediri . selain itu banyak juga anak-anak aneh yang dari luar negeri anatara lain Mai Suzuki orang Jepang yang mirip tweety , Yousef orang Arab yang bergaya kaya superstar , dan Jie Hye orang Korea yang bau badanya ckckck gak nahan . banayk bgt kejadian menghebohkan memalukan yang dialamin sama si kambing . contohnya :
  1. kalah main bulutangkis sama Harianto dan Jie Hye
  2. jadi mak comblang antara Yousef dengan Nicole yang berakhir menydihkan
  3. gak bisa long distance , ujung-ujungnya dikira om-om gila sama cewenya
  4. disamain sama anjing
  5. penyebab Mai Suzuki di deportasi
  6. dikira babi yang bisa nyanyi sama tetanggan barunya
banyak banget deh hal-hal aneh hal-hal gila yang dilakuin si Dika . makanya beli bukunya jangan pinjem oukeyy :)

kalo mau tau lebih banyak tentang Dika kunjungin aja webnya dika [ kilk ] dan di [ klik ]

okokok sekian reviewnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar