10 Januari 2009

rapot oh rapot

kemaren gw ngambil rapot bukan gw sih tp nyokap gw . jadwal ambil rapot tuh dai jam 10-12 . pagipaginya gw bilang ke nyokap gw

gw : mi aku berangkat jam 8 ya
nyokap : ya udah sana naek angkot . mimi mau senam dulu , lagian ambil rapotnya kan ampe jam 12

-____-zzzz

gw dtg pg tuh garagara mw main dulu . trus gw k sekolah naek angkot . sialnya dah ujan kena macet lg gw . s cornell nelponin gw , sms-in gw katanya gak ad tmen d sana . gw blg aja nel gw kena macet mana ujan lg . akhirnya satu jam lebih gw d angkot [lebay lw ah] nyampe gw d skula . sialnya pas gw nyampe malah gantian gw yg gak pnya tmen . s crnell ikut nyokapnya k atas . untungnya ad s gaby ama icha ya ud gw maenmaen aja ama dy . lalu personilnya bertambah [hwhwhw] s cika . kita mutermuter sklh jaa . pas naek k lante 3 para ortu jg dah turun trus kta pd ganti profesi jadi tour guide . tuh ortu pada nanyain kelas anakya d mana . ujungujungnya gw ketemu s crnel , eh eh eh s crnel marah garagara nyokapnya daftarin biar ikutan training . akhirakhirnya smua dah pada pulang dan NYOKAP GW BLM NGAMBIL RAPOT GW . hmpf . . .gw tungguin tuh nyokap gw ampe jam 12 kurang mana sklh sepi bt d gw . gw telpon nyokap gw trus katanya iya vi mimi kena macet . -___-zzz malah tambah kesel gw . nyokap gw tuh nyampe sklh jam 12 kurang trus ambil rapot gw . da , hahahah gw rank 8 lhoo... gw rank 8 !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar