10 Januari 2009

tak ada alexa afgan pun jadi :)

kemaren setelah gw ambil rapot rencananya gw mw k PS garagara ad alexa trus juga nokia event kaya promosi gtu d nokia 5800 xpress music . gw blg k nyokap gw mulainya jam 6 soalnya nokia biasanya kalo ngadain acara jam 6-an . ya ud nyokap gw suruh berangkat tuh jam 4 tp garagara penyakit bawaan gw yaitu males kta berangkat jadi jam 5 .

nyampe d ps nyokap gw nanya k satpam ' pa mank bener ya ad alexa ' , 'oh iya bu tuh sekarang lg manggung ' yahhh... gw gak nonton alexa lebih tepatnya satrio hxhxhx . tp ad pencerahan nyokap gw nanya lg ama org yg ngurus tuh event 'mas alexa dah selse ya?' 'iya bu tp nanti ad afgan' yesss ad afgan lhoo [bukan afgan sekolah ini afgan yg asli] gw tungguin tuh s afgan ampe manggung , gla cwe pada tereaktereak kaya orang gila 'afgan !! afgan !!' pas afgan manggung gw k bawah wetsah penuh bgt gw nyempil deh d pinggir . heheheh gw dpt vtonya lhoo.. 50 lebih liat aja hwhwhw akhirnya gw plg jam 9 kurang nyampe rumah ol duluu ganti baju nonton lg baru deh tidur... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar