02 Januari 2009

idih si cacat

Sore itu waktu gue lagi nonton tiba-tiba hp gue bunyi . Ternyata Cheve sms dan dia minta tolong gue buat nyelidikin orang akhirnya jadi detektif juga gue hahaha zz

Ya udah akhirnya gue mulai sms tuh anak . Dia bilang namanya Juan . Tetangganya Cheve yang mungkin suka sama Cheve (sotoy) . Tuh anak nanya-nanya mulu nomor hp Cheve . Apa susahnya sih minta sendiri? Tinggal dateng ke rumah Cheve abis itu minta deh . Ya udah gue tetep ga kasih nomornya Cheve . Eh tuh anak malah marah-marah . Ya udah gue marahin deh hha . Dia terus desek gue tetep pada ga mau ngasih . Sampai akhirnya sms gue ga bales dan akhirnya berhenti juga . Fiuh, aman juga gue . Santaaaaaaaaaaaaaai

Ceritanya emang pendek soalnya gue lagi malaaaaaaaaaaaas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar