31 Mei 2009

bisulan-,-

apaan nih? warnanya putih munculnya tiba-tiba (kaya tuyul) . menurut gue sih kerawat biasa soalnya muka gue kadang-kadang juga kaya gitu . abis itu gue bilang-bilang (baca : pamer-,- ga penting banget) ke temen-temen gitu . gue pikir "wih nih jerawat unik juga munculnya tiba-tiba" ya udah abis itu gue foto dan gue jadiin wallpeper&screensaver hp . nah pas nyampe rumah gue kasih obat jerawat gitu . ga lama tuh obat dah ilang (ngeresep bukan dimakan tuyul) , gue liatin tuh jerawat . tampangnya udah mateng nih, tinggal gue pecahin deh tapi tunggu nyokap pulang deh biar dia juga tau kalo gue puinya jerawat di tangan . nah terus gue pecahin deh . bleeeeeees enak banget-,- tapi kok malah tambah sakit gue kira cuman efek samping gitu lah apa tau deh . nah, abis itu gue pamer (lagi) ke temen nyokap, katanya dia gue kena BISUL . heh? bisul? soalnya katanya dia kalo nih benjolan di pegang sakit itu berarti bisul . gue kena BISUL . bener-bener rese banget, tapi untungnya di tangan bukan di vantat gue . gue ngepost nih postingan dengan tangan di olesin obat bisul-,- moga-moga cepet sembuh . yang gue pikir dari tadi "nih bisul kapan sembuhnya? masa ampe gue nenek-nenek?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar