01 Mei 2009

The Master

kemaren gue nonton The Master . itu baru tanding-tandingnya pengumuman juaranya minggu depan (8/5) . gue always dukung Joe Sandy dong yang pake otak bukan otot kalo Limbvad mah pake otot mainannya juga padsaran, orang awam juga bisa mainin . gue kemaren eboh sendiri sama nyokap nonton The Master . Joe Sandy keren banget . otaknya briliant . bisa ngisi TTS sama puzzle bolak-balik indoor outdoor . pas ngitung angka, gue syok sendiri dia ngitung angka yang dikali tambah kurang cepet banget kaya cuman coret-coret kertas langsung jadi . abis itu dicocokin bener semua angkanya ckckck salut gue sama Joe Sandy . si Deddy nantnagin Joe dan di terima . gue makin histeris kesenengan . mainnanya berat banget, mainannya akar-akaran . dan mereka selesai bareng dan jawabannya bener pula . widih gue tambah salut sama Joe . Deddy yang 11 tahun jadi mentalist bisa dikalahain sama Joe yang baru beberapa bulan ajdi mentalist hahahaha malu tuh XD . gue liatin Joe bakal jadi The Master nih, dari perolehan SMS yang tinggi aja Joe . cha yo cha yo kalo mau Joe menang jangan lupa --> ketik MRJOE kirim ke 6288 . promosi Joe gue hahaha biarin yang penting Joe harus menang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar