20 Mei 2009

tentang 8d

komentar dari beberapa anak-anak 8d

Q : "peristiwa/kenangan apa yang paling di inget di 8d?"

Muti : "banyak pi, tiap hari apsti ada . tapi yang paling kocak pas ada tikus haha"
Noya : "waktu gue nemuin sahabat-sahabat gue, yang akrab sampe sekarang"
Cheve : "kalo bareng waktu kita di jewer sama Pak Adi, terus sering di marahin guru . kalo sendiri setiap disamperin Rompe sama waktu dimarahin Miss Maureen"
Danbe : "ketawanya anak-anak kelas 8d"
Angger : "waktu Bena nerima gue di jendela! haha. terus pas Rolly nyungsep dari dalem lemari, dan waktu kita nyanyi-nyanyi bareng. hhe"
Indah : "pas kita ngatain Tara ga punya FS, terus amnas2inTara kalo Yoas udah punya cewe bahkan pernah gandengan di bioskop ampe Tara nangis"
Gio : "saat gue menemukan arti sulap dibalik semua kerusuhan di 8d"
Toto : "waktu GDM"
Kerin : "waktu paskah pada pake batik . yang pasti Rivaldi ganteng banget"
Ruth : "waktu main brengsek2an, lhee2an, sama main ular naga. hahaha!"
Gue : "banyak banget ampe-ampe lupa-,-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar