20 Mei 2009

sehari bersama sepupu

kemarin (19/5) gue ke rumah sepupu gue loh xD Reynard Kent Pallar yang biasa gue panggil Enat . jadinya pagi-pagi gue bangun abis itu jalan pagi dengan tidak semangat kalo gue males gue tepar lagi deh . lanjut, sarapan, nonton tv, dan ke rumah oma gue . nyampenya di sana gue harus masih nunggu Ii gue . abis Ii gue nyampe rumah oma gue langsung berangkat ke rumah Ii gue di permata hijau . katanya sih mau ke sensi gue sih ayo-ayo aja . soalnya ada sour sally huahua . tapi kita kaan menjemput sepupu kesayangan gue yang paling bulet paling cakep paling lucu dia sepupu the best lah tapi agak takut dan bisa nangis kalo ketemu orang yang belum di kenal-,- ah cacat . nih gue kasih salah satu contohnya .

jadi, hari apa gitu si Enat masuk sekolah tamble ban tots sekolah ece-ece gitu buat anak berapa bulan . si Enat tuh baru 8 bulan tapi udah kaya sethun (big size) . gue di kasih liat ama Ii gue videonya . ketawa ngakak gue liat tuh video . lkata Ii gue si Enat dari awal masuk ampe selesai tuh sekolah ece-ece nangis terus . gue ga tau ya kenapa tuh anak nangis . cacat-,-

nyampe di rumah Enat, gue langsung nyante dulu aaaaaaaaaaaah nungguin tuh anak pake baju kan dia abis mandi . ya udah abis itu gue langsung maen ama Enat deh huahuahua senangnya hatiku . tuh anak kerjaannya ketawa mulu . kalo guie tepuk tangan ketawa, gue nyengir ketawa, gue ngapa-ngapain ketawa mulu ckckck . abis itu langsung ke sensi . tujuannya tuh cuman buat makan . kita makan dithe duck king . si Enat ga makan tapi disuruh tidur . akhirnya tuh anak tidur juga . abis itu gue alngsung ke sour sally huahuahua . enak banget tuh yougurt . hmmmm enak loh hahaha . gue pake topping bluberry jam sama mochi enka sekaliiii . abis itu pulang dan gue main-main ama Enat sampe jam 2 . yaaah abis itu gue pualng deh . sedihnya berpisah dengan Enat . dadah Enat . abis gue di anterin ke rumah oma dan di jemput nyokap langusng pulang deh huahua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar