06 Juli 2009

antara Indonesia,Malaysia dan Gue ??

Gue bingung antara mau pake bahasa baku atau tidak tapi ini masalah serius (ga nyambung&lebai hha)

Baru aja gue buka plurk udah ada berita hangat . Seperti biasa Indonesia sama Malaysia berantem lagi . Buka aja situs http://www.nkrijaya.co.cc/ yang menceritakan bagaimana keadaan Malaysia yang ancur lebur berantakan (piss) . Bagaimana kehidupan para muslim yang selayakanya tidak boleh memegang babi dan masih banyak lagi . Gue ga bisa deskripsi akrena banyak banget jadi mending lo baca aja . Lalu ada juga situs yang melecehkan negara kita yang tercinta, aman, damai, sejahtera hahaha . Baca aja di http://indoncelaka.blogspot.com/ Lebih pendek sih dari blog sebelumnya .

Selain itu juga banyak lagu Indonesia yang dijiplak Malaysia (ya pasti udah pada taulah), kesenian Indonesia juga dicuri, produk asli Indonesia dikalim . Mau apa sih? Kerjaannya cari ribut? Kapan selesainya "perang" Indo-Malay? Hanya Tuhan yang tahu (hahaha)

Gue ga bisa bahas terlalu dalam soalnya gue bukan wartawan atau emang orang yang ahli dalam menulis . Menurut lo yang baca, berantakan ga sih tulisan gue? Kalo mau saran ke plurk gue aja atau ga ke chatbox . Semoga tulisan gue aman-aman aja jangan sampe gue kayaPrita yang dipenjara . Gue belom mau di penjaraaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar