28 Juli 2009

lah si sedeng

Happy birthday Epen wish you all the best ye and Gbu .

Jadi hari ini seperti biasa gue ke sekolah naro tas dan gue melihat kaya reak gitu di bawah kursi gue . Ish! jorok
(ok ini ga penting) Abis itu gue mondar-mandir . Dan ngerjain pr BI . Udah ga usah di abhas malaaaaaaas . Abis itu . . . (hmm . . apa ya?) gue . . . aaaaaaaaargh gue bisa inget kejadian tadi pagi gue lupa! Udah ini ga penting (semuanya aje ga penting -.-)

Belajar kaya biasa . Mandarin yang gue ga bisa ngikutin karena gue belom les dan faktor GUE UDAH LEMOT . Abis itu sejarah, gue udah ngantuk . PLKJ gue tiduuuuur zzz . Ga lah, kalo tidur matilah gue sama Bu Deb . Gue malah ketawa-tawa sama Zeva, Ivon, Chelle . Si Zeva ngitung kata 'Ya' yang di bilang Bu Deb . Setiap kali Bu Deb bilang 'Ya' ktia langsung ketawa . Wow! hasilnya Bu Deb ngomong kata 'Ya' dalam satu jam pelajaran sebanyak 112 . Keren Buuuuu . Abis itu istirahat .

Seperti biasa gue ke 9d baut cekakak-cekikik sama Tara dkk . Ya udah gue ketawa-tawa bla bla bla dan bel lagi belajar lagi . E-Ing suruh ngafalin doa Our Father dan maju ke depan lagi hoki gue ga maju . Lanjut D-Mat, ohmy gue ga bisa satu nomor . Abis itu BI, yang ini ga usah di ceritain . Istirahat lagi, Gue ke 9d lagi . Pas istirahat gue sama anak-anak yang waktu itu ke Gading di ajak ke TA buat ngerayain ulang tahunnya Epen . Gue mah mau dongs dibayarinnya nonton aja . Huuu payah Karel aja baik bagnet makan juga dibayarin (ketauan banget mau yang gratisan) Bel lagi, gue belajar lagi .

Pulang sekolah gue ke 9d nyamperin Tara . Tara kelamaan jadi gue sama JR naro tas dulu abis itu balik lagi . Pas balik dia udah selesai langsung turun . Kita turun bergerombol . Ketawa-tawa aje, abis itu gue ngobrol sama Epen . Si Epen jgua jadi ngobrol ama kita-kita tapi dia jaraknya agak jauh gitu . Nah pas lagi asik ngobrol tiba-tiba Eliz datang terus ngasih kue ke Epen . CIEEEEEEEEEE Epen . Langsung cengo gitu si Epen syok hahaha . Yang lain udah ketawa-tawa sampe-sampe yang main basket ngeliatin . Kuenya bo mantabh tuh kue coklat . Wah Eliz ternyata selama ini mempunyai perasaan terpendam kepada Epen huahahahahahaha .

Ujung-ujungnya ya gitu . Aduuuuuuuuuh gue sakit perut jadi segini dan gue juga ribet ngepost sambil chat sama Indah sambil amin petsos . Jadi segini dulu yeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar