29 Juli 2009

belagu pisan

Woo belagu .

Hari ini gue lagi pulang jam 12 . Ya udah gue suruh supir nunggu dan gue main sama yang lain . Seperti biasa ketawa-tawa . Abis itu udah pada pualng tinggal kita berlima . Si Indah kelaperan ajdi beli kue cubit dan gue beli minuman . Abis itu karena matahari sangat jahat panasnya ga ketulungan kita nyari tempat adem gitu . Terus kita ke masuk .

Tepatnya di selasar SD kita duduk-duduk santai gangguin Michelle sama Osu lagi pacaran hahaha . Abis itu si Adriel(a) dateng sama si Yosef . Ya udah ngobrol-ngobrol, gue malah foto-fotoin si Indah, Tara, Gaby . Nah topik berganti pas ada si Lisa and teh gank di seberang . Ada yang bilang Liza tuh ngatain P5 alay . Woooooo rese amat baru anak keals 7 . Terus nyindir-nyindir gitu si Lisa gitu deh . Dan si Lisa juga kayanya ngomongin ktia semua, pkae ngelirik-ngelirik segala lagi . Naksir lo ama kita-kita hahaha . Terus si Lisa ilang deh kaya setan .

Ya udah gue pulang langsung online facebook . Ganti mind dan mulai jelek-jelekin Lisa lagi . Abisnya pake ngatain P5 segala, gue sebagai anggota P5 juga ikut merasa terhina dong . Ada yang bilang bokapnya jualan payung hahaha . Masuk bilingual paling cuman modal bule doang hahaha . Pokoknya pada sebel deh sama Lisa gara-gara anaknya nyebelin huahahaha . Dan sekarang pasukan pembenci Lisa makin bertambah huahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar