17 Juli 2009

MU ga jadi ke Indonesia

Gue denger nih berita dari sopir gue, dia bilang ada bom meledak di Kuningan, tapi karena gue belum liat beritanya jadi gue ga percaya . Terus pas gue online gue baca berita yang dari MSN . Ternyata bener MU ga jadi ke Indonesia. Gue liat penyebab MU ga jadi ke Indonesia gara-gara bom di JW Marriot&Ritz Carlton yang dikabarkan tempat para pemain MU menginap . Yah agak kecewa sih gue, secara iklannya udah tayang terus di TV tapi cuman gara-gara manusia rese yang ledakin bom Mu ga jadi ke Indonesia .

Pelakunya sih diduga tewas, soalnya ada jenazah yang memenuhi syarat sebagai pelaku (bahasa gue udah acak adul haha) Berarti ini bom bunuh diri dong? Hmm..

Gue kira negara ini akan tenang ga ada bom-bom lagi, eh ternyata muncul tiba-tiba dan mengagetkan (lumayan lah) . Apa pemboman emang sudah direncanakan? Karena pelaku melakukan pemboman sehari sebelum MU datang ke Indonesia . Hmm... jangan-jangan memang sudah direncanakan (detektif)

Semoga masalanya cepat selesai biar gue bisa nonton TV dengan tenang, beritanya bukan tentang itu-itu lagi (maksudnya bom di Kuningan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar