05 Agustus 2009

apa ya?

Nih kejadian sih pas hari Senin . Pas lagi pelajaran tiba-tiba si Mam Elizabeth ke kelas gitu . Tumben amat biasanya kan jarang ngurusin kelas hhe biasa kelasnya kurang terurus gitu . Ternyata ada razia gitu . Mungkin nih razia karena kejadian kemarin .

Jadinya pas hari apa ya gue lupa, Zeva bolos jam Native full . Pada bingung lah ktia kemana tuh anak . Abis itu jam selanjutnya dia dateng ke kelas . Dia cerita kalo pas istirahat Zeva sama Awrell dkk lagi foto-foto di WC . Terus ada gerombolan anak kelas 7 masuk gitu sambil bisik-bisik . Kayanya bisik-bisik tentang mereka . Abis itu anak-anak kelas 7-nya keluar dan kayanya ngelapor ke Pak Heri soalnya Pak Heri nyamperin Zeva . Abis itu si Zeva nanya ke anak kelas 7 .

z : emang kakak ada salah apa sama kamu?
a7 : kakak kan bawa hp itu melanggar peraturan

rrrrr . . jawabnya gitu amat ya . Menurut gue (dan sedikit opini dari JR) Awrel juga salah pake bawa hp ke sekolah tapi tuh anak kelas 7 juga salah pake ikut campur . Kalo gue bawa hp sih gue nitip aja cari aman .

Lanjut ke razia . Kita semua di periksa sama Lao Shi sama Mam . Cuman di pegang pinggirnya abis itu selesai deh . Gue keluar dan bolak-balik 9d - 9a . Abis itu gue ke 9c dan ternyata ada yang kena loh . Hpnya Jerry sama Sammy di sita . SELAMAT YAAAAAAAA . Kelas gue yang razia paling lama jadi ya agak-agak bete gitu yang lainnya udah pada masuk .

Selasa kemarin yang ultah ada dua .

HAPPY BIRTHDAY CARYN . WISH YOU ALLL THE BEST . GBU :)

HAPPY BIRTHDAY KA' ANDI BEAGE . WISH YOU ALL THE BEST . GBU :)

Abis itu apalagi ya? Oh ya, gue juga berbelasungkawa atas meninggalnya Mbah Surip .
Hmm apa lagi ya? au ah capek gue panas daaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar