20 Agustus 2009

best week! ga best best juga sih

Yeah! Minggu ini minggu paling enak . Senin libur gara-gara 17-an . Selasa ga belajar cuman classmeet . Rabu & Kamis belajar kaya biasa . Hari ini (Jumat) libur . Sabtu sama Minggu libur .

Senin

Libur 17-an nih . Kerjaan tidur-tiduran aje . Bangun siang, makan, online, nonton TV, tidur lagiiii . Mandinya aje siang bolong . Malas saya kena air nanti jadi ribet zz .


Selasa

Classmeet! Bangun pagi uapcara langsung calssmeet . Nyanyi di atas panggung, jalan-jalan, muter-muter, ngobrol-ngobrol, dan makan siang bareng temen-temen . Abis itu langsung pulang dan tetep les FISIKA eeeeeergh .


Rabu

Belajar kaya biasa . Di sekolah ekskur dan gue datengnya telat gara-gara nyari temen biar bisa ganti baju bareng hahaha . Ada apres ngerjain anyaman aygn sialnya anyaman gue di colong orang . Shit!


Kamis

Ada SKJ . Gue kerjaannya ketawa-tawa mulu . Seru abis deh SKJ hari ini (Y) Abis itu gue OR ambil nilai basket . Pulangnya gue nungguin Tara yang lagi remed sambil main donal bebek bareng Mosca Jerry di 9c . Selesai Tara remed kita buat video Marshanda versi Tara yang cita-citanya mau 5 menit eh malahan jadi 1 menit kurang 1 detik .


Jumat

Hari ini gue libur. Masih aja ada les buat ulangan Mandarin . Terus les Inggris & Mat . Ya ampun menderita gue nih Jumat - -"


Sabtu

Kata nyokap sih mau ke rumah sepupu kesayangan gue Reynart Kent Pallar . Abis itu beli makanan kelinci deh .


Minggu

Kaya biasa ini mah palingan ke gerja dan KRISMA . Grrrr gue benci krisma males banget deh gue-_________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar