20 Agustus 2009

independence day!

Heyow! Selasa kemarin gue ngerayain HUT RI ke 64 di sekolah sama temen-temen . Masuk sih kaya biasa pagi-pagi gitu . Jadi upacara dulu baru classmeet .

Upacara mulainya jam 7 seinget gue . Gue berdiri di belakang Ruth samping Bangun . Ya jadinya kerjaan gue ketawa-tawa aja . Mana kaki udah pegel ga boleh duduk pula . Meni capek pisan . Ya udah kaki gue goyang-goyang aja tapi nyolong-nyolong waktu soalnay guru mondar-mandir nyatetin anak yang ga pake topi . Untung gue inget kalo ada upacara . Ya udah si Ruth ngobrol ama Bangun gue sih ketawa-tawa aja . Eh, si Pak Yuni negor Bangun ya udah langsung pada ngelirik hahaha malu setengah mampus tuh anak ampe kepalanya nunduk .

Upacara selesai kita istirahat dulu dan langsung classmeet . Gue aslinya mau ikut Treasure Hunt tapi ga jadi soalnya udah penuh jadinya gue ikut padus deh . Anak-anak yang ikut padus suruh ke aula sebelum jam 8 kalo ga bakal di dis . Ya udah kita langsung ke atas sambil latihan . Dan rombongan kelas 9a yang paling heboh mau padus doang . Alat musiknya gitar, kecrekan, beras di botol dan ya gitu lah . Bangun, Aby yang paling heboh sepanjang jalan ke aula . Nyanyi-nyanyi sambil main gitar . Fyi, padus 9a nyanyi 4 lagu, Indonesia Pusaka, Bangun Tidur, Tak Gendong sama Garuda di Dadaku . Ya udah deh si John suruh ngambil undian dna 9a dapet urutan 10 .

Gue pantengin kelas-kelas lain yang ikut padus . Ada yang musiknya keras kagak ada suaranya . Ada yang pasang surut . Dan akhirnya gue baru nyadar kalo Bangun sama John ga ada . Alhasil yang cewe-cewe pada samperin tuh 2 kucrut . Langsung di suruh naik biarga di dis . Akhirnya 9a tampil juga . Gila bo di atas panggung ya biasa aja sih haha . Ya udah nyanyi-nyanyi dan 9a dapet keprok-keprok (baca : tepuk tangan) yang heboh . Ya ampun bangganya saya . Semoga 9a jadi juara . AMIN!

Selesai padus gue makan bentar abis itu jalan-jalan, muter-muter, ngobrol-ngobrol dan pulang sekolah .

Tadinya gue mau di traktir Gaby tapi ga jadi . Emang rese tuh si Gaby pelit banget . Oke ini boong yange bener gue malah makan bakso sama Tara, Toto dll . Emang dasar gebleg, gue malah milih makan sendiri daripada di traktir haha . Gab, gue minta mentahnya aj aye :D Gue kan orangnya gampang lupa . Pas di sekolah gue ketemu Gaby minta di traktir dan pas gue udah ninggalin Gaby gue udah lupa kalo gue minta traktir . See, gimana otak gue harus di permak abis-abisan .

Ya udah deh gue mau mandi dulu ye mau ngeles byeeee tapi mungkin gue akan ngepost sekali lagi haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar