06 Agustus 2009

sosnet

Gue udah melupakan semua sosnet-sosnet gue yang dulu temenin gue waktu facebook lagi error . Yeeee facebook mah ampe sekarang juga suka nge-rror sendiri ga jelas . Apalagi kalo udah lemot udah pengen gue bakar .

Dulu, pas gue belom buat facebook gue yang kedua (yang pertama ga bisa dibuka ga tau kenapa) gue buat berbagai macam sosnet . mulai dari hi5, flixter, my space yang ga bisa dibuka gara-gara lupa ID . Hoalah pokoke banyak lah gue aja ampe lupa-.- Sekarang gue lebih condong ke my-beloved-lovely-hunny-bunny-sweety-my-tuit-tuit maksudnya twitter gue . Pertama make sih ga ngerti . Si Indah ngajarin gitu (ini boong hahaha) dikit sih dia aksih tau gini-gitu dan akhirnya gue bisa make twitter tapi masih dikit temennya .

Ya pokoknya gitu lah males gue kepanasan . Brr . . . . .
Eh, follow tuit gue dong : virawr
Jangan lupa hhe :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar