11 Agustus 2009

today ngakakers buat heboh zz

Kelas 9A punya kerjaan baru yaitu ketawa setiap saat zz . Emang sih rada aneh tapi emang gitu kenyataannya . Bagian pojok belakang sering banget ketawa dan salah satu penyebab ketawanya adalah Zeva .

Hari ini sama kemaren udah sibuk banget ya gue . Ngeri ga ada waktu istirahat harus ngerjain pr, resensi, tugas, belajar buat ulangan gila gue lama-lama . Hari ini gue ada ulangan Geo, pr Mandarin, pr D-Mat ya pokoknya gitu-gitu deh . Gue semaleman buat resensi yang deadlinenya hari ini . Asik udah selesai tapi emang bener kata pepatah mati satu tumbuh seribu (yang gue maksud tuh masalahnya) PRINTER GUE RUSAK . Idih tuh printer kenapa ye? Tiba-tiba rusak sendiri serem gue lama-lama . Akhirnya gue numpang ngeprint ke Stevie . Untungnya sih bisa . Akhirnya karena badanku yang kecil ini ZZ capek jadinya gue tidur aja deh .

Besoknya (maksudnya hari ini) gue masuk ke kelas langsung megang buku geo . Rencananya sih mau belajar tapi ga jadi langsung megang LKS Sejarah buat ngerjain pr hhe gue belom ngerjain semua pr yang di kasih huahuahua . Mana gue harus buat ulang mading lagi gara-gara nilai mading kelompok gue 40 . Gila aja mading aja 40 ckck . Abis itu bel jam pelajaran .

Mandarin jam pelajaran pertama dan gue lagi-lagi belom buat pr Mandarin haha . Ya udah gue nyontek aje . Abis itu Sejarah juga ada pr lagi dan gue baru setengah ngerjain kurang dikit . Ya udah gue kerjain deh tuh pr pas jam Sejarah . Samping gue termasuk gue kerjaannya ngakak-ngakak aja . Nanti kalo diliatin baru diem .

Oke langsung aja kita ke pelajaran D-Mat yang ngajar our mother Bu Dwi dan lagi-lagi dan lagi ada pr dan lagi-lagi dan lagi gue belom ngerjain jadinya our mother ngebahas tuh pr gue mah diem-diem aje males euy . Gue malah ketawa-tawa lagi ama Zeva dkk sumpah deh itu kocak banget hahaha . Dan akhirnya ulangan Geo pun tiba .

Gue belajar aja seadanya ya udah ilmu gue dikit deh huhu . Pas di bagiin tuh soal . . . . . buset mampus gue susah amat . Gue udah ga tau deh mau ngerjain apaan . Gue kerjain sebisa gue . Dan muncul lah ide untuk mencontek . Baru pertama kalinya nih gue nyontek hahaha . Gue tanya kanan-kiri dan hasilnya ya gitu lah . Terus si Ruth juga nyontek, ga nanggung-nanggung dia naro tuh buku cetak di laci dan ga ketauan Bu Deb . Si Ivon juga sama . Gue nyontek tapi kurang berhasil mungkin hukuman dari Tuhan . Terus si Ruth menempuh berbagai macam cara untuk nyontek . Gue mah ngakak-ngakak aja cara nyonteknya kocak-kocak amat . Ruth jatohin kertas abis itu si Zeva jatohin kotak pernsil cuman buat nyontek hahahahaha ini beneran gue ketawa . Pokoknya intinya tiada hari tanpa ketawa deh ampe-ampe kepanasan gue hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar