11 Agustus 2009

bersama kita ke TA

Jadinya hari Sabtu kemaren gue ke TA sama Mucho, Kerin, Epen, Karel san Adriel . Gue nyampe di sekolah jam 9 terus ke Esperto buat ketemu Mucho . Ternyata di sana ada Ruth dkk sama anak-anak futsal lagi pada nonton berita si MTop Mtop itu lah . Abis itu ke dalem sekolah buat ketemu Kerin . Kita udah bertiga tinggal cowo-cowonya . Gue harus nunggu 1 jam ckck . Akhirnya semua udah ngumpul dan kita langsung cabut naik mobilnya Epen .

Gue kebagian duduk di paling belakang dan yang terjadi gue pusing gila . gue diem aja kaya paus congek . Terus kita di turunin di Matraman baut naik busway . Yeay! Naik busway (norak) Kita beli tiket abis itu gonta-ganti busway . Di busway udah empet-empetan banyak banget penumpangnya . Jadi kalo di itung-itung otw ke TA lama juga haha .

Nyampe di TA gue sama yang lain jalan kaki ke dalem ya maklumlah orang sehat jadinya suka olahraga . Kita langsung masuk ke dalem dan tujuan pertama ada toilet . Harusnya si tempat makan tapi ga jadi haha . Abis dari toilet ktia mesen tiket bioskop dulu dna yang gue liat antriannya udah kaya orang mau ngambil sembako . Selesai beli tiket kita langsung makan di A&W . Kenyang nyang nyang nyang kita jalan-jalan aja sambil nunggu film mulai . Ynag cewe ama cowo mencar . Gue mau beli kalung yang duah gue oncer tuh dan akhirnya kesampean . Kerin juga beli gelang kaki . Abis itu ke bioskop dan filmnya udah mulai .

Gue duduk di paling ujung enak juga daripada ga dapet hhe . Tadi sebelum ke bioskop gue sama Kerin duah beli makanan jadinya gue di dalem bioskop makan dengan santai deh . Kita nonton film Up . Lucu sekali tapi ada sedih-sedihnya gitu deh . Russelnya lucu sekali xD

Selesai nonton yang cowo mau main esketing tapi gue ga mau buang-buang duit soalnya gue ga bisa . Ya udah kita mencar lagi, gue ama Kerin dan Mucho muter-muter TA aja ampe bosen . Gue liat-liat baju, liat-liat mainan, ke Timezone . Abis itu ktia nyamperin yang cowo soalnya Kerin laper . Ya udah kita berdialog udah kaya apa tau terhalang kaca tempat esketing . Jadi tuh cowo-cowo tereak-tereak di sana biar bisa kedengeran tapi tetep aja ga bisa . Ya udah akhirnya ktia ke atas . Gue, Kerin, Mucho beli cupcakes gitu mahal juga ye 9000 sebiji ckck . Ya udah abis itu kita makan . Gue ama Kerin makan di Food Courtnya . Serasa di dunia monopoli . Masa mau makan aja harus tuker duit pake kupon gitu tapi sisanya bisa diuangin . Kita makan akso makanan rakyat haha abis itu gue mau pualng tapi yang cowo-cowo belom mau pulang . Jadinya yang cewe-cewe duluan .

Pas di sekolah gue tanya yang cowo-cowo pualng jam berapa. Katanya jam 11 . Gila! Ngapain aja tuh anak . Adriel bilang sih main game on, Timezone abis itu jalan-jalan hahahaha . Udah ye mata gue sakit liat warna putih mulu . Byeeeeeee gue juga punya banyak tugas rrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar