05 Juni 2009

H-2

menuju konser piano gue tiba-tiba otak gue korslet . anjrit! gimana nih . ya walaupun anak yang nonton cuman dikit tapi malu banget gue kalo salah . yang konser ada 6 orang (gue, Laras, Bella ade gue, Althea, Selin ama Kanya) harusnya ada 10 tapi ada yang di cancel karena sibuk . oh ini-ini aja, ini mah gue kenal semua kecuali si Kanya . gue kira pertama si Kanya tuh seumuran gue ternyata . Kanya, baru kelas 3 SD sih tapi mainannya berat banget lebih berat daripada gue (walau kenyataan berat gue labih daripada Kanya) Kanya udah maen Beyer nomor 80-an/90-an gitu gue lupa sedangakn gue aja baru nomor 46 . terus gue liat tuh buku guru gue, ada daftar lagu yang dimaninin ama anak-anak yang mau konser . gue langsung liat aja punya Kanya . glek! gila nih lagu kan susah banget! gue aja yang kelas 8 (malu deh gue) lagunya lumayan lah si Kanya pasti bisa mainin =="

lanjut, ada Sammy . anak kelas 6 SD yang mainannya juga berat banget . tapi sayangnya ga bisa ikut karena ada keperluan sekolah . gue liat ckck geleng-geleng gue . ada lagi Dira . pertama gue kira cewe ternyata cowo . udah SMA gue lupa kelas berapa . mainannya sam akaya anak kelas 3&6 SD . gila langsung stress gue ngeliat temen-temen gue . kalo pake peringkat gue peringkat kedua dari bawah, payah!

terus gue liat urutan show . show di bagi 2 . sesi 1 untuk teori (kalo ga salah) sesi 2 lagu bebas . sesi pertama, ehm ehm . buset! shock banget gue (lebai, aslinya ga ampe segininya) gue tampil pertama . mampus lah saya, mana yang di mainin buku Beyer sama JTM lagi . untung sesi 2 gue tampil ke-2 dari belakang . fiuuuh aman gue . sesi 2 gue mainan 3 lagu . 2 lagu dari Lf 1 lagu pop hits Merindukanmu .

setiap hari gue harus latihan deh nih - -" capeRata Penuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar