29 Juni 2009

happy sad story at puncak *haha*

hari kedua gue pindah ke villa lain . gara-gara lingkungan gue datang semua . yang hari pertama baru sebagian . biar lega jadi pindah, ga jauh-jauh amat sih . gue ngangkutin barang capek bener . abis itu nunggu mobil jemput . gue duduk di bagasi sempit-sempitan soalnya bangku depan udah penuh sama barang . nyampe langsung naro barang abis itu gue lupa ngapain . di sana rombongan dua udah pada makan nasi uduk . gue langsung samber aja tuh nasi uduk hha laper . abis itu gue langsung main-main di bawah . main balon, main bola, lari-larian . abis itu gue ke atas lagi nonton TV .

sorenya gue ama temen-temen yang lain ke arena fantasi . pada main mainan anak kecil . gue juga doooong . main perosotan, main yang muter0muter, bianglala, perahu sama bom-bom car . gue sama yang lain paling sering main bom-bom car . lumayan lah belajar nyetir . abis itu pulang jalan kaki ==" . jauh banget, mana gue ga afal jalannya lagi . untung si Laras (Laras Ndah buka Raras) ngeliat mobil gue, jadinya naik mobil deh . seperti biasa gue duduk di bagasi . nyampe di villa ngaso dulu depan TV sambil main kartu . baru ngaso bentar nyokap udah nyuruh mandi . males banget gue .

selesai mandi kita langsung makan malam di restoran san-san chinese food . gue ga mesen yang mesen para orang tua . gue nunggu lamaaaaaaa banget . mana gue di kasih teh bau kali (sialan) . gue nunggu lama banget . akhirnya datang juga tuh makanan . lucu deh restorannya, kalo makanannya udah jadi ada bunyi bel gitu kaya bel sekolah . gue makan sambil SMSan sama Indah . katanya Indah ada p5 di TVRI . gue ga bisa nonton deh, soalnya tuh restoran punya TV tapi ga bisa nyala . selesai makan balik ke villa .

di villa kita ada misa kecil-kecilan . padahal gue udah di tempat tidur baru lagi online di suruh misa . malasnya saya . gue duduk deket nyokap udah nguap berkali-kali . tiba-tiba lampu redup, abis itu terang lagi, redup lagi terang lagi akhirnya MATI SEMUA . abis itu nyala lagi . gue udah rada-rada takut . selesai misa gue tidur .

besoknye gue bangun pagi langsung mandi soalnya mau ke Lembah Karmel . yang khotbahnya lama banget . semuanya sarapan, langsung rombongan ke Lembah Karmel . di Lembah Karmel ada ret-ret muda-mudi jadi sekalian jemput Kenny&Ken-ken . di gerejanya gue udah ngantuk banget pengen tidur . tapi ga boleh (iya lah) jadi gue bertahan . selesai gereja gue makan abis itu ke Little Venice ketemu Enaaaaaaaat sepupu kesayangan gue yang paling cakep imut lucu ganteng kaya gue gitu hahaha . gue doang tuh yang masuk yang lain ga mau . abis itu gue di anterin pulang .

sebelum balik ke Bekasi gue sama yang lain main-main dulu . ada si atlet balon Larry yang sekali niup balon bisa muncul banyak, gue mah minta dia tiup balon aja abis itu gue yang foto-foto hahaha (setan) Bella mau beli layangan tapi abang-abangnya suruh main dulu bair yakin kalo tuh layangan bisa naik . eh si abang malah keasikan main ga jadi jualan . mana si abang disuruh nyoba 2 layangan tapi yang dibeli cuman satu zz . puas main langsung beres-beres dan balik ke Bekasi . otw to Bekasi macet di tengah jalan . bete banget gue mana headset ilang (ternyata ada di tempat baju hhe :P) jadi gue cuman guling-gulingan bolak-balik kanan kiri . ngobrol-ngobrol, ketawa-tawa biar ga bosen . akhirnya nyampe di Bekasi . gue makan malam dulu sama yang lain . abis itu ke rumah langsung tiduuuuuur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar