12 Juni 2009

SMA

gue udah naik ke kelas 9 (resmi hari ini hahaha) gue udah langsung mikirin SMA . nanti gue mau SMA dimana yaaaaaaaaaaaaa? gue bosen di Penabur mulu kaya rencana gue, bosen banget deh temennya itu-ituuuuuuu mulu . gue mau pindah gitu biar ganti suasana .

gue tadi ngobrol ama Ii gue katanya di BiNus International School aja . ooh, dimana tuh? tempatnya sih deket apartrement Ii gue tinggal . kata si Baga (sopirnya) dari apartement ke BiNus tuh cuman lima menit . wow! boleh juga nih sekolah . abis itu gue di kasih lait gedungnya . widih ckck enak banget gue mau ah di sana, sekalian latihan speak speak English kalo gue nanti gue kuliah di luar, jadinya ga kagok . ya udah gue bilang bonyok tau deh di bolehin apa kagak . yang pasti, gue mau di sana . tapi kalo ga boleh apa boleh buat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar