26 Juni 2009

hello puncak

kemarin gue ke puncak loh cuy hha . bangun jam 5, anjrit gue ngantuk banget untung ga usah mandi hahaha . abis itu langsung cao ke puncak . otw ke puncak gue selimutan gara-gara kedinginan brrr dingin . abis itu gue listen-listen musik langsung tidur deh hahaha (gue kan pelor nempel molor hha) di tengah jalan gue bangun dan belom nyampe villa . gue nginep di flower town loh hahaha . mana nyokap nyetirnya ga tau jalan jadinya kelebihan deh ==" ya udah kita muter lewat jalan belakang nyokap langsung belanja pisang . lama bener kebanyakan nawar hahaha gue ama yang lain udah bosen banget nunggunya . akhirnya nyokap selesai belanja langsung ke villa .

nyampe di villa udah ada temen gue . gue nginep di puncak tuh dalam acara lingkungan . ya udah gue langsung nonton tv deh ga mandi dulu huahaha . nonton, nonton, nonton dan keasikan noton lupa mandi deh gue (jorok hha) pas mau jalan-jalan gue langsung buru-buru mandi, abis itu langsung cabut ke . . . mana ya gue lupa pokoknya jalan-jalan deh hahaha . Bella ama Gladys (adik temen gue) naik kuda, gue mah sama yang lain ngider-ngider . nah pas mau ke villa gue di turunin di tengah jalan sama nyokap katanya suruh olahraga ==" ya udah gue ama yang lain yang kebetulan udah turun duluan jalan ampe villa . di tengah jalan pada foto-foto udah kaya apaan tau hahaha . abis itu nyampe di villa langsung makan hahaha .

kegiatan seperti biasa nonton, makan, nonton, makan hahaha . abi itu katanya mau buat roti bakar hmmm enyak enyak enyak . sebelunya pada mandi dulu, gue ga mandi gara-gara males hahaha . abis itu gue ama temen-temen gue mau tidur di bawah jadinya mindahin kasur deh berat bangeeeeeeet . cape abis gotong kasur langsung buat roti deh enak loooooh . makan kenyang tidur-tiduran sambil nonton (lagi) The Master&take me out . seru banget deh tuh acara . sementara kita anak-anak nonton para orang tua pergi keluar buat makan kambing guling . emang kambing enak ya?

gara-gara gue nonton sambil tiduran si pelor dateng dan gue ketiduan . gue baru bangun jam satu dan pindah posisi . paginya . . . . liat aja di postingan selanjutnya xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar