16 Juni 2009

kena deeeeh

sebenernya tuh judul nyambung ama ceritanya pas di akhir-akhir doang . biar menarik aja gitu, biar pada baca hahahaha

jadi, hari ini (16/6) gue, Indah, Mucho, Mosca, Jerry, Adriel + adu gue&temannya (Laras) pergi ke MOI . kita pada ngumpul di sekolah jam 10 . daaaan gue ngaret 30 menit gara-gara supir gue baru datang jam 10.15, jemput Laras dulu baru ke sekolah . gue nyampe sekolah jam 10.30 dan langsung berangkat . otw, di mobil gue rame bangeet ya, ade gue ampe stress . main ABC 5 dasar dulu bentar abis itu ya udah becanda-becanda . eeeh, tiba-tiba pas udah mau nyampe MOI jalanan macet tau deh gara-gara paan . ya udah, agak-agak bete gitu . nunggu agak lama akhirnya jalanan lancar, dan nyampe deeeeeeh .

nyampe di MOI langsung misah sama ade gue . kita ber6 langsung ke Blitz buat mesen tiket . ga perlu waktu lama sih buat diskusi, kita milih nonton 17 Again (kalo ga salah judulnya) yang main Zac Efron . sambil nunggu filmnya main, kita makan dulu di Solaria . abis itu langsung ke bioskop lagi, dan gue beli popcorn+soft drink . gue duduk di paling ujung nomor 13 . sebelah gue Jerry . sepanjang film, si Jerry heboh banget ya (sama kaya Indah pas nonton di Gading huahua) ngeringkuk lah badannya, apalah tau deh tuh anak . pas ada adegan yang dia banget duduknya tegak gitu . pas ada adegan yang sedih dia malah ngeringkuk, katanya " gue takut, nanti kalo gue liat gue malah ikutan nangis. " buahahahahahahaha gue ketawa deh tuh . pas nonton tuh berisik banget ye, mana pas gue mau duduk tegak kursi gue bunyi kaya bunyi kentut . gue deh kena tuduh kentut==" padahal gue ga kentut enak aje lo . depan gue juga nengok-nengok lagi, malu deh . selesai nonton di Jerry jalan-jalan ga jelas gitu ampe pada ngakak semua . abis itu dianya ngomong "you wanna be on top" di macem-macemin jadi " you wanna wear tanktop" buahahahahahahahaha ketawa lagi . jadi seharian ini nih kita pada ketawa mulu .

lanjut, kita pergi ke MOIland . pada mau main, gue ngisi kartu 40 rebai buat main bazoooooka ama gelombang . aslinya gue takut banget tuh main bazoooooka, secara tinggi banget . tapi ya duah deh yang lain aja pada main . gila pas mau naik deg-degan banget gue . gue kan takut tinggi huehue . ya udah pas main tuh si Indah tereak nama bokap gue zz gue juga ikutan tereak . Bu Advir, Sir Greg, bokapnya Indah tuh gue sebutin ampe akhirnya gue bilang " Indaaaaaaaaah gue takut " untung ga lama tuh mainan . abis itu gue nungguin mereka main ontang-anting . gue ga mau naik tuh mainan, soalnya pas pertama jalan ke MOI gue udah naik dan hasilnya OGAH GUE NAIK TUH MAINAN . pusing banget, mana serasa masuk angin, ekspresi muka gue juga udah ga banget . terus, langsung naik gelombang bersama ade gue . seru-seru aja, tapi ada anak kecil gitu nangis hahaha tadi minta naik pas naik nangis . abis itu pada ke toilet . ada pose model gitu yang lagi ngapain tau ya udah si Jerry suruh meragain buahahahahahahhaha lucu banget ketawa lagi deh .

nah, selesai main udah pada mulai bingung mau kemana . ya udah kita diem di suatu tempat abis itu ketawa-ketawa ngakak . di sinilah muncul kata kena deeeh . di sana tuh ada tempat duduk bulet gitu, gue cek dulu tuh (takutnya gimana gitu haha) tiba-tiba si Indah ngomong " nanti tiba-tiba ada orang yang keluar dari situ loh " si Mucho nyaut "kena deeeeeeh" krik . . krik . . krik . . pada diem gitu, abis itu si Mosca nyaut " ketawa yuk " buahahahahaha ya udah ketawa . gue udah sakit perut banget tuh gara-gara ketawa . pas lagi ngobrol, si Jerry ngisengin kita tuh nyolek kepala . dianya jongkok belakang kita abis itu bilang kena deeeeh . ya udah tuh kata-kata ke bawa ampe ke mobil pas otw pulang . abis itu kita muter-muter, beli Bread Talk . Jerry pose-pose kocak gitu ya udah kita foto-fotoin, mana banyak orang ngeliatin lagi hahaha . abis tiu pada capek pulang deh .

di mobil pada makan roti yang tadi di beli . abis itu ketawa-tawa lagi . bokapnya&nyokapnya Indah kena ejek mulu . hahahahaha seru bangeeet . terus, Mucho turun depan rumah . Jerry, Adriel, Mosca turun di sekolah . dan Indah ikut ama gue . selesai Indah di anterin gue langsung santaaaaaaaaaaaaaaai . enak banget . ya udah abis itu nyampe rumah deh dan online deeeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar