07 Juni 2009

ohmy Sunday

kemarin (7/6) gue konser di rumah orang tua guru les gue . gue nyampe sana kurang lebih jam 9 . di situ udah ada mobil item yang pasti isinya si Kanya . ya udah gue langsung turun&masuk ke rumahnya . sebelum konser kita pada doa dulu . and then, gue langsung maju yang pertama (emang sialan tuh angka) gue main Beyer nomor 46 sama JTM (John Tompson Modern) nomor 43 . awalnya sih gue main Beyer lancar-lancar aja, tapiiii . . . pas udah mau selesai . "mampus gue! gue pencet not yang mana ya?!" langsung ngeblank tiba-tiba, dan akhirnya gue asal pencet . lanjut JTM, gue main nomor 33, puji Tuhan gue mainnya lancar ga ada salah not .

akhirnya yang lain main, main dan main . lanjut sesi 2 . di sesi 2 kita main lagu bebas dan ga mementingkan teori&praktik(harus gini, harus gitu) , ga seperti sesi satu yang mementingkan teori&praktik(harus gini, harus gitu) . untungnya gue ga maju pertama . yang maju pertama Selin (kalo ga salah berarti bener) sedangkan gue maju kedua dari akhir . gue main 2 lagu dar LF dan 1 lagu Pop Hits . pas gue main lagu LF sih lancar okelah, abis itu langsung main Pop Hits . nah ini dia, over all sih bagus tapi ada saat dimana gue lupa udha nyampe mana gue main . ya udah gue senyum-senyum aja, untungnya gue inget harus tekan yang mana jadinya lanjut deh ampe abis .

jadi menurut gue, konsernya hancur sekali . walaupun cuman beberapa yang nonton tapi deg-degan abnget gila . mana si Kanya sampe bawa kelurganya (bokap, nyokap, kakaknya) , gila ye udah kaya mau pulang kampung . konser selesai pada pulang semua dan GUE BELOM DIJEMPUT NYOKAP . gapapa sih masih ada yang lain ini . jadinya gue main dulu . ga lama kemudian nyokap dateng dan ikutan ngobrol . abis itu kita langusng pulang . sebelumnya gue makan dulu di Citos . gue belum pernah ke Citos . ini nih pertama kalinya gue ke Citos hahaha . makan, nyari baju and langsung pulang .

gue isitirahat dulu bentar abis itu langsung pergi lagi . ohmy gue capek banget . kemana gue pergi? (rumah nenek --> biasanya Indah yang ngomong) ga lah gue ga pergi ke rumah nenek . gue pergi ke gereja . ooooh so religious hahaha . gue ke gerja tuh buat Krisma . bagi yang ga tau apa itu Krisma? ga usah nanya, soalnya gue males jelasin (sebenernya gue juga ga tau Krisma tuh apa, tapi kayta nyokap sih penguatan gitu) . selesai Krisma, gue langsung cabut untuk MAKAN BAKSO di depan Indomaret yang enak banget . selesai makan gue ga langsung pulang tapi nyangkut dulu ke rumah temen buat gengsor (geng sore) tapi kita ngumpulnya malam-malam @_@ ngobrol-ngobrol, ngakak-ngikik sama ngerencanain buat nyokap yang BENTAR LAGI ULANG TAHUN . jadi ya begitu lah . karena sebagian hari Senin sekolah jadinya gensor bubar dan gue juga pulang . nyampe rumah gue langsung selonjoran di sofa . aduh enaaaaaaaak banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar