12 Juni 2009

rapot kenaikan kelas

ohmy lovely bunny, hari ini gue dibagiin rapot . kaya biasa, jadwal rutin setiap tahun pasti gue deg-degan . gue naik ga ya . mana si Bu Rosa baru mau bagiin rapot setelah anak-anak inti ngambil baju lagi . gue tungguin lama banget tambah deg-degan deh gue . si Mucho malah asik-asikan maen sudoku, si JR lagi ikut-ikutan gue mah kaya kambing congek diem aje ga ngerti maennya . akhirnya tuh anak cowo inti kelas gue balik, ga lama kemudian yang cewe . ya udah si Bu Rosa langsung ngomong gitu . matanya berkaca-kaca, nadanya udah agak mau nangis . kalo ga salah Bu Rosa ngomong kaya gini " ini adalah akhir perjuangan kalian di kelas 8 . tapi ini juga awal perjuangan kalian buat kelas 9 . sayang sekali . . . . (gue udah deg-degan takut ada yang ga naek) KALIAN NAIK SEMUA! " anjriiiiit! gue langsung tereak . seneng banget gue . ya ampun ga ada yang ga naik . puji Tuhan deh baguuuuuuus . gila seneng banget gue . posisi rank ga berubah . nomor satu tetep Mosca, dua Angger, tiga Danbe . wedew seneng banget gue . abis itu langsung di traktir Mucho deh di esperto . aduuuuh gue belom beliin kado Mucho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar