23 Februari 2009

♥ 23.02.09 ♥

hari ini gw seneng bgt huaaa pokoknya seneng bgt deh tdi pgi gw heran bgt tumben si tikus dtg pgi trus rajin bgt ngapus papan tulis terpesona gw bis itu dateng si indah gw ama dy crita crita trus ketawa tawa kta mank gak pernah lepas dari ketawa huakakkakakaka sante vi sante nah tba tba gw nyeletuk " ndah kok gak ad resis lg y??" "knp??" kata si botmot trus gw blg ja alesannya yg sangat pjg hahaha eh eh eh smuanya pda mw naik gtu deh pda mau kebaktian biasa kta kan anak anak Tuhan hahaha trus gw denger tuh kaya ad band gtu eh ternyata ADA RESIS !!! gw seneng bgt mana yg nyanyi ama yg mimpin kebaktian tuh si tikus kesayangan gw huaaaaaaaa gw langsung gugup gtu deh senyum senyum sndiri mana kerin dkk cie cie in gw lgi tambah malu gw huaaaa trus pas gw liat k dy dy jg liat k gw huaaaa malu gw tp seneng trus si kerin jga sama dy liat k si panda trus si panda jga liat k dy ciheeeeeeeeeee pokoknya gw ma akerin seneng bgt deh we love this day ! gw mw hari ini diulang lgi huaaaa si tikus tuh ckep bgt mungkin bgi kerin si panda jga ckep hahaha :) gw jdi bersemangat nih klo ada resisi stiap minggu dy kaya pendeta beneran huaaa keren bgt deh senyum senyum sendiri gw tdi pas di kls trus dy tuh sopan bgt dy kan blg "aku minta smuanya berdiri" huaaaaaaaaaa gla tuh sopan bgt mkin cinta deh gw ma dy hahaha :D

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar