27 Februari 2009

go green and save our earth :)

hari ini gw mw nanem pohon bakau lhoo ama tmen tmen kta tuh ngumpul d sklh jam 07.30 eh berangkatnnya jam 8 huff nunggu deh bis itu kan dalam rangka save our earth kita tuh mw nanem pohon biar jadi ijo smuaa bis itu naek bis deh bisnya jga mendukung bgt gak pke AC hahaha jdi nya kan gak menambah kerusakan lingkungan asseekkk asseekkk

trus trus trus pas d bis gtu pda ngbrol kan gw duduk ber3 ama indah ama icha bis itu pda ngirim lgu ketawa tawa eh pda grombolan cwo cwo d blakang tuh plg heboh gtu lbh heboh dr kta kta deh korban iklan yg personilnya christo adriel timot daniel maynard de el el deh pda ngomongin yg sekarang sumber air su dekat beta sode tidak terlambat lgi lheeeeee gw ama indah ama icah ketawa tawa aja kta tuh ber3 ngobrolin apa tw deh banayak bgt pda gak ikt sih rugi lhoo hahaha

trus nyampe gtu kan di PIK si anes gotong gotong papan gtu deh tuh sandal penuh tanah bgt si swallow my hani bani trus kta pda d ksh tw cara nanem pohon bakau bis itu smua nanem deh yg bwt anak kls 7 tempatnya deket bgt lah kta anak kls 8 jauh bgt trus kan pada nanem nanaem gtu deh bju ama celana gw kotor dengan sukses bgt kta msuk tv lhoo hahaha di metro siang tapi mank kambpret tuh metro tv yg di wawancarain cman si mukim doank kta mah kagak kan kita yg nanem susah susah cpe cpe huh mana hak kta mana perjuangkan hak asasi manusia hak asasi manusia harus ditegakan zzz bis itu tuh tuyul nyuruh kta ngambilin sampah dy mah cman tereak tereak doank pke toa tuh org rese mana badan ama toa mirip gtu bis itu vto vto gw ama caryn tuh bedua minta di vto y udah tuh om om vtoin kta deh hahaha kan pda cpe tuh cuci kaki cuci tangan bis itu tidur lho?! langsung pda santai santai gtu deh d bis ada yg vto vto eh malah di marahin mukim trus di suruh mungutin sampah dasar lw cebol rese kan pda makan tuh di bis eh geng korban iklan terek gtu kan "osis kami butuh air osis kami butuh air" le la le dah kaya d padang pasir aja osisnya tuh bkan smuanya tp cman si andrew hahahah kasihan kaw nak menderita

bis itu pda mw ganti bju tp gak tw d mana si indah nanya ke vanessa dy blg di bis wahh parah tuh nanti kliatan lhoo eh ad yg ngasih ide gtu ganti bjunya di fresh market aja ya udah deh kta smua pda ke fresh market gla tuh fresh market dah kaya swalayan pdhal itu pasar tradisional ckckckc bgus gt deh ad eskalatornya ckckck gal keren bgt trus ganti bju deh smuanya langsung ke indomaret gla tuh pasar apa mall pda beli snack gtyu de gw mah beli eskrim dnk ama lolipop hahaha bis itu pda berjuang kembali ke bis jalan kaki mana jauh pula ckckck betis gw skit bgt nih aw aw aw

nyampe di bis langsung plg dgn cuaca yg tdk mendukung gtu deh ujan ujan mana di jln macet lgi bt deh gw y udah gw mah sante sante aja dengerin lgu gw duduk sendiri depan gw indah ama icha dan kta smua mendengar hiburan dari geng korban iklan yg gak brenti ber cuap cuap ria tba tba ad sms nih eh si indah sms gw buset lah kta kan dpan dpanan malah sms-an asoy ahhaha iya lah klo mw ngomong langsung gawat tuh biasa ttg DCD lw tw gak gw jg br tw dr si indah hahahandah lw emank keren hahaha bis itu ya udah sms-an ampe di deket sklh buset macet bgt kta mah liat kanan kiri banyak udara kotor hahaha eh si bu tere liat anak kecil ngerokok ckckc anak tdk bermoral hahaha bis itu ya udah ya gtu deh gak ikut sih lw jd gak tw kan hahahaha rasain lw makannya sociable dnk friendly out goning easy going huuu payah lw gak ikut rugi tw seru abis kotor kotoran huuu bis itu nyampe deh di sklh

gw ama indah de el elke dlm eh gw bru nyadar ad telepon umum bru wesshhh bisa bwt sms lgii wedew wow huaaa enak bgt tpi gara gara tuh telepon umum sok luar negeri bgt harus pke kartu kartu gtyu dechh bis itu gw makan ketawa tawa masuk ke dlm keluar lgi langsung plg si indah ikut mobil gw blablablabla gw nyampe rumah langsung ngepost deh dah ah gw mw bersihin kuku gw dulu arghhhh kotor sekali bubyeee daaaa

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar