13 Februari 2009

valentine = boring !

happy valentine day ! hari ini hair valentine lhooo gak enka bgt jaoth dari langit gara gara di lempar mataharinya pas hari sabtu huff gak bisa bgi coklat ke tmen" d baek kan gw iya dong gak bsa dpt coklat dr tmen" huaaa penghasilan coklat gw berkurang deh tradisi tahunan menghilang masa ngasih coklat valenitne hari senen gak mamen bgt cuy bokap nyokap dah beli coklat plg nanti di makan brg gak kenyang donk :( klo hari biasa kan dpt coklat trus bisa makan ampe puasssss gw dah dpt tas valentine dari majalah teen tuh baek kan majalah teen iya dong majalah gw gtu kemaren pas gw chat ama indah gw mulai berpikir yang aneh aneh ayooo apa tuhh

gw : ndah gw lg ngebayangin klo kori pke dress pink loncat" sambil bagiin coklat valentine dan coklat pertama bwt

indah : nando

gw : NANDO tepat sekali

[ketawa deh gw ama indah huahhahahahahahhaha]

gw : ndah gw banyangin lgi klo kori jadi tinggi langsing putih trus pke bajunya cinderella warna pink si nando pke baju pangeran abis itu mereka nari brg

indah : huahahhahahahaha menggelikan

gw : sangat menggelikan

kacau lw vi parah parah ckckck hahaha biarin aja bis gw sebel ama kori mukanya klo di prim sok kiyut kiyut gtu dehh

aneh kan aneh kan mank aneh dah ah gw mw maen ama kelinci gw si blackie , ramos dan -pipp- . oukey d bis itu gw makan langsung nonton d
byeeeeeeee . GBU all .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar