25 Februari 2009

oh no

eh eh eh hari ini dnk gw nerima abu di jidat gw kan hari ini rabu abu hahaha ada abu lhoo di jidat gw tp jelekan ah abunya aga minggir ke kanan trus gak tebel gw kan mw nya yg di tengah trus tebel :D itu bru keren nah nah nah trus gw tuh pantang jajan lhooo biar hemat gtu gw kira pantang cman sehari eh ternyata 40 hari wedew mampussssss gw yahhh gak jajan deh :( nanti klo jlan jlan gmana masa gw gak mkan gw gak bli majalah gw dnk nanti klo gw tersesat di hutan trus cman ad warteg dan gw gak boleh jajan gw makan ap dnk nanti klo blablablabla gmana dnk!! oh oh oh gw panik panik panik wedewwww trus puasa 40 hari makannya cman sekali sehari makan ampe kenyang arghhh tp gw kan msh d bwh 17 thn jdi gw mendapat kebebasan dehhh hahahahaha gw bebas gw bebas gw bebas yg bwt peraturannya keren top abissssss :)

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar