28 Februari 2009

kalah dan gw mirip caryn ?!

yahhhh gw gak dpt tiket film kambing jantan huuu hxhxhx yg dpt indah ayo ndah gw dukung lw cha yo cha yo nanti gw nitip bukunya ya bwt di tanda tangan lgi hahaha trus lw vtoin tuh yg banayk hahaha setan bgt gw eh gak deh gw itu kan anak Allah yg baik itu tuh hahaha eh eh eh pas bka fs trus liat kmen gw langsung dpt electric shock ece ece gtu deh hah! hah! hah! hahaha masa gw di bilang mirip caryn nyeh?! busett gw syok gtu deh tuh anak liat dri sisi mana ya atas kanan kri bawah depan belakang serong kana serong kiri dah deh vi lw sebutin aja smuanya apa dari hongkong hahaha ya mungkin gara gara gw itu kiyut lucu imut gtyu deh hahaha gw syok syok syok gtyu deh bgt kaleeeee ah gak nyampe sih gw lebai deh hahahaha bis itu gw bls aja bla bla bla ya udah deh gw mw kmenan dulu daaaaaaa

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar