13 Februari 2009

miss you guys

pas hari senen tgl 9/2 ad rombongan dari smpk penabur sukabumi nah mereka tuh sister schoolnya p5 khusus nak kls 8 lhooo ama nak kls 7 atu ekor yg msk k dlm surganya kls 8 yaitu 8d huakakaka si fajar ama gilbert . gilbert tuh omical + abram secara mukanay mirip bgt ama omical trus clananya pendek huehehe yg kedua si fajar ngomongnnya logat sunda gitchu dehh diliat dari tampangnya sih tuh anak polos bgt bis itu dy ngenalin diri d "nama saya fajar panggil saya fajar nama lengkap saya mochammad fajar" jiahhhhhhh gw jg tw klo nama lw fajar ya psti d panggil fajar masa klo namanya fajar d panggil jarwo huakakka dasar dasar ckckck bda bgt tuh si fajar ma si gilbert si gilbert tuh p5 serasa rumah sendiri jdi klo ad nak bru msuk k kls 8d dy blg gini "silahkan masuk anggap saja rumah sendiri . rumah saya emank seperti ini" jiahhh its imposible oh oh oh aw aw aw gak mungkin gak mungkin bisa d keroyok nak" 8d huahhaha secara gilbert tgl ama ivan psti terpengaruh oleh kebiasaan yg buruk huakakak peace van peace klo si fajar tinggal ama angger terselamatkan dy dari ajakan setan hahahaha katanya angger pas tdi pelajaran bk si fajar ngigo "pak aku jadi artis pak aku jadi artis" lhheeeeeeeeeeeeee gw gak tw d bener ap kgakgw dengernya gitchuuu klo salah mohon maap
seru bgt d jdi ada tmen bru sayangnya mereka cman 5 hari hxhxhx hari ini mw blik k habitat yahhh pda sdii gtu d khusunya nak" kls 8 palagi 8d yg anak"nya sangat baik hati seperti malaikat hahahaha kan ad biangnya si tara angle of heaven hahaha pda mw balik pda nangis ama pe ada yg pingsan gtu itu bohonk terlalu lebai hahaha dah serasa tmen akrab semua pda gak mw pisah hxhxhx nyokapnya ruth ngasih alat" tulis gtu k fajar sbg kenangan gtu kemarennya kata si ivan pada jalan k mall dulu sebagai kenangan di jakarta hair ini mereka balik jam 15.30 hxhx penuh dgn kesedihan dan air mata zzzzz -___- bis itu say good bye d

daaaaaa kpan" main k p5 lgii y miss you guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar