19 Februari 2009

arghh ! bingung

hadoh hadoh bingung gw ah malay gw gak tw mw pilih yg mana bis pada enak enak sih ice creamnya [lho?!] bkan kok bkan ttg ice cream hahaha ttg gebetan gw yg satu si tikus tw kan lw pasti tw kan tw gak lw ?! haha terlalu memaksa yang satu lgi si bebek gak tw kan lw bebek tuh syapa huuu mampus lw rasain huuu cupu cupu yg tw cman -pipp- di sensor dulu soalnya klo lw tw bisa kejang kejang bis itu msuk rumah sakit bis itu ma dokternya d tanya nih knp msk rumah sakit ?? gara gara liat nama -pipp- jiahh lama lama dokternya yg kejang hahaha skit konyol nah klo si tikus tuh gw gak tw sifatnya gtu secara gmana ya gw tuh keren hahaha halah klo indah bca pasti dy ngaku lbh keren drpd gw gak lah secara dy tuh anak kls 9 sedangkan gw nak kls 8 jahhh kasian deh lw vi huuu kasian deh lw nah klo si bebek tuh tmen gw , gw jg tw dy tuh kaya gmana gw pna smsan klo lw bca yg seblmnya dy tuh yg bsa bwt gw melting satu satunya cwo yg bisa bwt gw melting tuh dy huahahaha daripada lw lama lama bisa kena penyakit ivinitis gara gara baca nih postingan kelamaan dan gw jg gak terlalu ngerti gw nulis paan gw jg gak tw kata katanya bener apa kagak dah deh sekian saja dari saya huahhahaha oh iya karena gw tuh anak yg baik rajin menabung dan tidak sombong gw akan mengatakan jeng jeng jeng jeng GBU :) babaii see you see you :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar