21 Februari 2009

tudei

tudei gw k sklh nih rencananya mw bikin gerakan bwt erobik dri si sabto sang guru or trus pas gw nyampe di sklh ama nyokap mw makan dulu gw gak ikut gara gara masih kenyang nah di situ gw ketemu crnell ama retha lgi makan masa katanya crnell gw langsing settt dahhh pada hran gtu klo tw yg jln brg gw tuh nyokap gw iyalah secara gw ama nyokap bda bgt klo nyokap langsing klo gw ehemm bis itu gw kedalem nyokap dengan enaknya bercekrama dgn mie ayam yg bntar lgi mw d makan kasian tuh mie ayam ckckck pas gw kedalem ketemu cheve bis itu k kls d d kls dah ad mosca rolly ama ipal trus kta tuh pada lupa klo rooly ama nando sekelompok ama kta huahaha kacooo kta amalh ngobrol ngobrol aja sante sante ngadem ketawa tawa pdhal nak kls 9 lgi pda try out smua huakakakka mampus lw berisik huakakaka gak konen kan hahaha trus lanjut k opik pda mw makan si cheve gak ikut soalnya brg yoi com kta jalan tuh k opik makan indomie pke telor bis itu roti abakr bis itu teh huaa enak kan mw gak lw gw dong makan roti bakar huahahah mw kan lw rasain lw gak bisa makan huuuu mampus kaw huhahaha nah kta pda cekakak cekikik di sana kan banyak anak sma tuh kayanya pd heran deh ama kta kta plg mrkl kira nih org gla apa sarap y?? si cnell mesenin makanan bwt kta kta pke toak ckckckck bis itu si rooly dtg dy tuh tlat lgian sih maen basket dulu huahhaha bis itu ke kls lgi kta cman urutin formasi doank hahaha bis itu maen petak umpet deh cpe bggt lari sana sini nak 9e kayanya ampe heran gtu soalnya lgi pada serius buat benteng pda mw perang hahaha akhirnya anak anak kls 9 pda plg tgl kta kta nih maen ptak umpet trus bis itu si ipal pulang deh munculah si daniel maynard gantiin ipal y udah pda maen puas puasin deh lw mane gara gara gw k capean gw gak ikut nah pas si rooly jga yg laen dah pda inglo eh dynya malah ilang smua panik k mana tuh anka eh ternyata dy k depan kampret bener pda panik dasar rolly rolly bis itu gw plg pas gw mw nyebrang gw ketemu si angel bis itu di ajakin maen k rmhnya dy y udah gw mw aja bis dah lama di sana gw ama angel ngirim ngirim lgu vto vto ketawa tawa crita crita bis itu gw plg dehhhhh pas nyampe rumah gw langsung nonotn sambil ol fs bis tuh mandi trus bwt nih entri bis itu gak tw lg deh hahaha

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar