10 September 2009

anjir mid mat susah banget

Haaaa hu anjrit tadi gue mid mat stress gila . Gue nembak 5 nomor cing . 5 NOMOR .

Tadi pagi gue nyampe kelas dengan megang buku kn (soalnya hari ini gue mid mat ama kn) Terus gue larak-lirik kok pada megang mat ya . Ya udah gue ganti buku mat dan sambil nanya-nanya tanggal ulang tahun buat ditempel di papan biru . Selama satu jam gue belajar bersama kawan-kawan dan ada bel deh . Pertanda MID UDAH DIMULAI .

Gue udah deg-degkan gila (ga sih ga ampe segininya) Abis itu dibagiin kertas soal sama lembar jawaban . Gue ngerjain nomor 1 gampang, nyampe nomor 8 deg ga gue itemin . Ini gue yang salah apa emang ga ada jawaban . Yaudah gue lanjutin . Gila gue udah stress hasil yang gue itung ga ada di pilihannya . Lheeer . Ehm, dah ah ga usah ngomongin mat lagi (ga usah ngomongin kok di tulis di blog) gue mau tidur aja aaaaah . Ehm, yaudah byeeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar