16 September 2009

there is something wrong with ....

Heyow hari ini gue mid Bahasa sama Geo . Semua udah pada stress gitu belajar geo . Pada ngapalin peta sama lain . Gue dateng-dateng langsung ke Chici buat belajar bareng . Terus Rika, Kevin, Timo dateng dan kita buat cerdas cermat ece-ece . Ya udah abis itu bel .

Gue ngerjain Bahasa abis itu istirahat abis itu Geo . Selesai istirahat gue belajar kaya biasa Fis sama Agama . Abis itu istirahat lagi gue jajan dan ngeliat anak-anak cowo pada main benteng + main sepeda . Abis itu A-Ing . Pas mau mulai diluar ada ribut-ribut gitu . Ternyata si Grace nangis .

Pulang sekolah gue nanya ke Jerry . Katanya Jerry si Grace tuh diceng-cengin sama Wanto ampe nangis . Buset gitu doang nangis . Tuh anak emang udah aneh . Dari cerita yang beredas juga ada freak freaknya tuh anak . Ih aneh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar