18 September 2009

dufan 1/2 hari

Yuhuuuu kemarin gue ke Dufan loh tapi cuman setengah hari doang .

Jadi kemarin gue berangkat bareng Indah, Indri, Bokap & Nyokapnya . Ceritanya gue nebeng gitu .

Kita nyampe Dufan jam 8 . Indri, Bokap & Nyokapnya ke Atlantis . Ya udah gue ama Indah nunggu di depan loket . Indah liat jadwal gitu, kalo hari libur jam 11 kalo biasa jam 13.30 . Untungnya sekarang hari libur jadi buka jam 11 . Sebelumnya gue foto hunting dulu ama Indah .

Pas kita balik ke Dufan udah penuh banget badan gue udah ga enak . Ya udah akhirnya kita (gue, Indah, Ruth, Mucho, Icha dll) masuk ke dalem . Wahana pertama kora-kora . Gue udah takut aje tapi akhirnya naik juga . Gila serem banget . Gue ga buka mata tuh .

Cuaca panas amat ye jadinya gue memutuskan untuk pulang duluan . Ya udah akhirnya gue pamit dan pulang naik busway . Untung gue pulang duluan, kalo gue ikut ampe malem berabe mereka soalnya gue mimisan gara-gara kepanasan . Udah dulu ya daaaaah :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar