02 September 2009

sparing & milizen (Y)

Gue akan bahas judul gue nanti di peertengahan ampe belakang . Jadi hari ini di P5 tercinta tuh ada akredetasi gitu . Nanti orang-orang yang nilai sekolah tuh dateng . Guru-guru udah pada siap-siap, rapih-rapih . Yang guru cewe sih biasa aja paling nambah name tag doang, lah yang guru cowo hahaha pada pake dasi semua . TUMBEN EHEEEM . Gue ngeliatin satu-satu wesh keren-keren cuy . Ya udah gue ga tau kapan tuh orang yang nilai sekolah dateng dan Pak Heri bilang "tim yang nilai udah pulang" -__- seperti hantu seperti hantu cepat sekali cepat sekali nilai sekolah nilai sekolah gue aja engga liat (nyanyiin pake lagu Hello Ular Bebisa deh) zzz . Ya udah deh ya gitu biasa aja .

Abis itu pualgn sekolah langsung ekskur . Tapi gue sama 7 anak basket cewe yang lain ga ekskur di P5 loh kita di tempat eksklusif . Boong deng, kita sparing di P4 . Apa itu sparing? Sparing itu tanding tapi boongan, kaya tanding persahabatan gitu deh . Dan abis itu ktia langsung cabut ke P4 . Nyampe di P4 ktia udah kaya anak ilang . Celingak-celinguk ga jelas ga tau mau kemana .

Akhirnya setelah mendapat petunjuk dari Ojo (kalo ga salah) ktia menemukan (deng deng deng deng) lapangan basketnya . Ya udah kita naro tas terus diri-diri, santai-santai dulu . Dan ktia baru ganti baju pas dikaish tau kalo cewe tanding dulu . Huh rese . Sebelum ktia tanding ada gempa gitu deh . Asik loh goyang-goyang, gue baru pertama kali ngerasain gempa . Ya udah tanding yang cewe skor kabanting abis 30-9 . Oke, kita ga terlalu masalahin kalah menang toh ini cuman sparing haha . Absi itu yang cowo tanding dan menang . Skor 43 - 38 . Ya udah yang cewe langsung beli mie di warung deket P4 dan kita minta di bungkus . Gue kira tuh kaya di Markus (tempat jualan makanan di sekolah gue) di bungkusnya pake tempat . Eh, ternyata ini malah pake plastik . Hahahahahahaha ngakak gue . Abis itu ktia gfoto-foto dan pulang .

Otw sekolah kita (yang anak cewe basket) satu mobil ketawa-tawa, ngakak-ngakak, ngomongin kamera lah apa tau deh macam banyaknya . Ga kerasa udah nyampe dan gue langusng pulang dengan keadaan jalan yang pada merayap soalnya udah mau buka . P5 pun di penuhi alay-alay ishhhhh . Ehya, kita juga rencana mau buat celana basket loh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar