11 September 2009

razia medadak (lagi)

Ehm, pas hari apa ya kalo ga salah kemarin ada razia mendadak gitu . Tiba-tiba Mam Eliz dateng ke kelas gitu ternyata ada razia . Ya udah gue mah nyante-nyante aja . Terus meriksanya ga ketak-ketat amat cuman dipegang-pegang bagian yang ada kantongnya sama suruh loncat . Ya tau lah gue duah diwanti-wanti kalo mau loncat . Kurang ajar . Akhirnya gue udah selesai langsung main-main deh mumpun lagi razia . Sering-sering aja ada razia . Udah selesai razia harunya jam biologi tapi Bu Rosa lupa kalo ada jam di kelas kita . Ya udah kelas ributnya minta ampun seribu ampun .

Langsung pada main lempar-lemparan gitu . Pulpen lah penghapus lah tutup botol segala juga dilemparin . Tapi ayng paling hot Zeva . Hahahhaha seru abis deh ngeliatnya . Dan sasaran utamanya adalah BANGUN . Si Bangun langsung ditimpukin gitu sama yang lain hahaha gue mah ketawa-ketawa aja . Eh, ga sengaja si Chelle kena . Wakakak kasian amat lo gue sih kagak . Ya udah si Daisy manggil Bu Rosa dan kita belajar kaya biasa lagi deh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar