12 September 2009

masak sama nyokap :)

Hari ini gue masak sama nyokap loh . Jadinya gue bete gitu gara-gara ga ada kerjaan . Terus gue ada rencana mau masak aje . Ya udah gue bilang sama nyokap dan gue dikaish buku resep buat milih menunya . And finally I choose dorayaki, doraemon's food . Enak loh .

Masak mulai . Gue cuman make setengha dari bahan-bahan yang dari resep . Gue cuman make 2 telor, 60 ml susu, dll . Abis itu gue suruh ngocok telor ampe ngembang . Ajigile lama amat gue ngocok ampe-ampe selesai gue ngocok tangan langsung mati rasa . Abis itu gue masuk-mauskin yang lain dan saatnya tiba buat gue masak .

Gue suruh buat bulet-bulet di wajan dan hasilnya malah kaya bentuk muka orang yang chibi . Kalo buatan nyokap sih bulet kaya bulan . Ya udah gue masukin toppingnya . Ada yang keju, coklat sama plain . Eksperimen pertama gosong . Eksperimen ke-2 bagus lah . Eksperimen ke-3 udah item arang ckck . Akhirnya setelah saya bekerja keras bagus juga deh hasilnya . Karena gue buat banyak jadi sekalian baut buka mba gue deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar