08 September 2009

perform yang HAMPIR sempurna

Sebenernya ga sempurna sempurna amat sih hha . Jadinya hari ini gue maju nyanyi buat E-ing dan perform kita (gue & kelompok) HAMPIR sempurna . Ehhhm .

Jadinya gue sama kelompok udah latihan dari minggu lalu . Terus ada rencana mau pecah suara tapi karena kondisi ga memungkinkan jadi ga jadi . Ya udah akhirnya kita tampil . Bukannya langsung perform tapi kita malah dengerin omelan Mam Elizabeth . Dia ngomel-ngomel gitu ama bangun gara-gara si Azu .

Si Azu tuh sentimen banget sama si Bangun . Apa-apa Banguuuun mulu yang kena marah . Emang sih si Bangun rada-rada bandel tapi si Azunya juga jangan gityu dongs . Wakwekwok akhirnya udah mau bel 5 menit lagi . Jadi Mam Ebet tuh marah 40 menit . Dan ternyata kelompok gue masih sempet-sempetnya maju . Yaudah gue nyanyi pertama . G-R-O-G-I-B-A-N-G-E-T-G-U-E . Mana suara geter-geter kaya lagi naek metromini . Baiklah ini ga ada nyambung-nyambungnya, jadi nanti mau gue sambungin -........- . Lanjut si Hilda sampe akhirnya si Progal (produk gagal) nyanyi . Gila mau ketawa gue pas dia nyanyi . Itumah bukan nyanyi tapi tereak-tereak . Progal banyak di sebelin sama anak-anak 9a salah satunya gue . Karena :
1. Lebai
2. Caper
3. Kalo cerita hot banget kaya abis makan cabe -,,,,,,,,-
4. Dll

Begitulah kurang lebih . Jadi gue mau belajar buat mid . Bye . . . . . . . . . . . . . . (banyak titik biar kaya Ella yang cinta ama titik dan juga biar kata Pak Eman artistik)

Btw,

HAPPY BIRTHDAY CHELLE & JOKI . WISH YOU ALL THE BEST . GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar